Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

--kembali kerumah--

Hari Saptu pulang kerja *lembur* mama mampir ke RS Santosa Bdg, secara si emplu makin merajalela, idung mampet, tenggorokan gatel serasa digaruk sm biji kedondong plus ulet kecil2, ampir tiap menit batuk mulu, penyakit tiap musim ujan, aku slalu ikut trend, tiap musim batuk so pasti ikutan...gk mo kalah..he! Jadi inget wkt ketemuan sm Bun'e eike lg batuk juga, jadi gak enak sm blio =))
Nyampe RS jam 7'an agak linglung dan takjup secara baru pertama kali masuk RS sebagus ini *dibanding diBekasi lo* ini RS apa hotel yak?! hihi norak. Aku naik ke lt.2 eh taunya dokter umumnya dah pulang, eike disuru turun lg tuk preksa ke dokter umum yg diUGD, alhamdulillah gk antri malahan pasiennya cuma akyu doank, setelah isi biodata dan nyerahin insurance card, aku disuru rebahan sambil diwawancara, tes nadi, tensi, tes suhu tubuh sm perawatnya. Gak lama papap tepon nawarin mo dijemput or enggak? yeee pake nanya, ya mau donk ah! secara dia gk ngerti jalan aka takut nyasar akhirnya dia ngajak Bunda, Rara, t'Antie.."deeu mo jemput aja meni ngabring *rame2*". Pas papap datang daku cium tangan n sedikit peluk2 secara dah seminggu gk bersua..bole donk ah. Abis ambil obat langsung cabut deh, maunya siy jalan2 tapi alamaaak nih bodi gak mendukung amad siy! Mampir bentar didaerah Gardu Jati tuk beli wedang ronde...minuman yg cucok tuk ngurangin penderitaanku..tapi Gak ngaruh.
Malemnya gak bisa tidur secara idungku MAMPET..semampet2nya, rasanya pengen banged manggil tukang sedot WC *ngarang.com* asliii dudukpun mampet apalagi rebahan. Karna gk bisa tdr akhirnya aku mondar-mandir gak jelas, untung Enin punya inhaler, daku sedot2 *pake idung lo bukan pake mulut* 30 menit kemudian lega deh pernapasanku, Z..z..z alhamdulillah bisa bobo nyenyaaak.


Minggu pagi gak pake mandi, beresin barang2 secara qta mo balik ke Bekasi si Papap dah wanti2 dari semalem klo qta kudu brangkat pagi jam 8. Mama nyuapin farrel dilanjut nyebokin trus mandiin poko'e riweuh deh, pas liat si papap dia lagi asik ng'copy lagu2 dari kompi'nya om QQ, bistuw cekikikan nonton video2 lucu bin iseng. Duuuh gak RELA deh bikin daku keki aja, langsung aja daku protes suru buru2 mandi ktnya pen cpt pulang tp malah asik nonton. Jam 10 qta pamitan, ta' lupa mampir ke AMPERA..menunya: karedok, ikan goreng, tutut *keong*, genjer oncom, sayur asem, lalapan, 3 jenis sambel. Tapi sayang sodara2...idung mampet smua makanan enak itu terasa HAMBARrrr..huhuhu!!! Abis dari situ niatnya mo ke FO dulu tapi takut kesorean akhirnya bablas lewat Tol Pasteur, ta lupa mampir beli kripik tempe keju n pisang sale. Ampe Bekasi mampir dulu ke C4 secara kulkas pasti kosong...blanja..bistu balik. Ampe rumah masi kudu beberes... tau ndiri rumah yg ditinggal seminggu keik apa? spre diganti, smua benda dilap, smua piring n gelas dicuci takut dipipisin kecoa, secara ada 3 ekor bangke kecoa dirmh, hiii mreka mati kelaperan cian d lo.

Senen daku ngantor, Selasa cuti haid, senangnya bisa maen ma farrel seharian, walopun mama jadi objek penderita muluw =(. Saat mamanya minta dipeluk, Farrel lari dari jauh sambil melebarkan tangannya *mama dah GR ajah* beneran dipeluk siy tapi sambil dorong alhasil Mama terguling ke belakang...untuuuung dibelakangnya kasur =)) slameeet! eh malah ketagian dia, seneng liat emaknye meng'ADUH.
Ada lagi kejadian yg bikin mama ketawa...
Farrel : Ma sini dengerin dulu *sambil nempelin kupingnya dikuping mama*
Mama : *mama binun loh dia mo bisikin tapi koq kupingnya yg ditempelin?*
Farrel : "Pada suatu hari ada seekor ikan paus.. ikan pausnya gede..."
Mama : hehe.. terus gimana lagi critanya?
Farrel : "udah ah segitu ajah"
Mama : iiih itukan cerita andalannya Mama!
Tau gk ibu2...ampir tiap kali aku cerita slalu diawalin "Pada Suatu Hari.." ternyata ditiru sama Farrel..qiqiqiqi!

Sorenya Farrel minta maen speda diluar "Ma maen speda diruar *luar* yuk sambil makan" dalem hati bisa aja nih anak biar dikabulin jadi bawa2 kata "makan". Mama kabulin eh bener cepet banged makannya, karna keburu ujan jadi maen spedanya bentar ajah, kurang puas kali ye akhirnya tuh speda dibawa masuk trus spedaan dirmh deh =)) kotor donk lantainya? gpp yg penting kamu HAPPY

PS: Slamet ye tuk Ochie yg baru melahirkan jagoannya yg kedua tgl 19-Feb-08

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: