Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Sendirian Aja...

Crita last week aaah.. walo agak telat gpp yak
Jumat minggu lalu alias tgl 25 Januari pulang kerja aku ke Bandung, sendirian, kenapa eh kenapa pergi sendirian? karenaaa ada bbrp keperluan yg keiknya lebih nyaman dilakukan sendiri tanpa suami dan anak. Nyampe Bandung jam 7, salam n cipika-piki sm mama, teteh, aa, adek2ku, ponakankuw. Mampir bentar kermh almarhum Asep, tuk ngucapin bela sungkawaku, mamanya meluk aku sambil nangis, bistuw dia crita segala macem ttg almarhum, byk hal yg dia sesali tapi ujung2nya kembali lagi sm keputusan Yang Maha Kuasa, ini memang kehendak-Nya.
Malem itu daku gk mandi secara kedinginan, abis ujan pulak eiiit tp gk bau looo, biarin ajalah toh malem itu aku bobo ndirian, gk bakal ada yg nyium pikirku =)) *jorsye yaaa*.
Lepas kangen sama mama, teteh, abang n adekkuw, diselingi tpon dari Papap n farrel, kebetulan ada si Abang disebelah kepengen ngobrol sm farrel daku pencet tombol loudspeaker aja, eee tak dinyana tuh anak ngobrol dah keik anak gede ajah, nyambung booo, padal klo ngobrol sama mamanya mah ogah2an.
Salah satu tujuan kunjungan ke Bdg yaitu mo jenguk adikku Kiki yg lg atit, kebetulan pas aku nyampe dia lg ke dokter, dan stlh aku liat kondisinya gk separah yg aku bayangin, alhamdulillah skrg dah sehat n back to work lagi.
Saptu pagi mpe siang daku jalan ama Om Esa kliling salah satu trade center, blanja dikiiiit *yakin lo?* bistuw makan lotek..mmmh akhirnya kesampean juga.
Saptu sore aku balik ke bekasi by bus, dr rmh ke pasirkoja yg harusnya makan waktu 10-15 mnt eh kali itu ampe 1 jam, tanya kenapa? karna banjir sodara-sodara.. uuuh Bandung gak senyaman duluuu, banjir plus krodet bgt di jln sukarno hatta arah ke leuwi panjang.
Naik bis dari Pasir koja menuju bekasi alhamdulillah lancar, dan alhamdulillah lagi bisa turun dibawah jembatan legenda *bridge after grand wisata* di atas jembatan dah ditunggu sama mantan pacar dan anaknya =D juga ada Opa yg nemenin Farrel dari siang. Pas liat farrel langsung aku peluk..kangenku ta' tertahankan, dan ternyataaa Farrel jg kangen beratz sama aku, terbukti saat bangun tidur dia agak rewel "cari mama" pintanya Farrel ke Papanya. Miss you to boy! Pas ampe rmh dia buru2 masuk kamar trus ambil posisi pasrah.. kepengen kendi tuuuuwh =D
*psssst daku blm berhasil nyapih =) hehe*

Insyaallah tgl 3 Feb qta mo ikutan jumpa fans Ryu n Mom di KFC PIM, mdh2an gk ada halangan..amiiiin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: