Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Mamaku ILANG

Wiken maren, ada kejadian yg rada ANEH tapi nyata, Sabtu pagi sebelum adzan subuh berkumandang si Papap dah brangkat ninggalin qta berdua yg masi terlelap, dia pamitan "Mom aku brangkat dulu, doain ya". Jam 6 kurang tpon rumah berdering, terdengar suara Papap yg lagi pesen nasi goreng, dia ngabarin klo dah ampe bandara, dlm rangka menghadiri meeting diSemarang pake flight jam 7'an dan jadwal pulang jam 19. Jam 6.30 dia mo cek in eeeeh petugasnya bilang gini "Pa ini kan buat besok", APA??? *gaya sinetron* pas diliat eh bener tanggal yg tertera ditiket adalah tanggal 2 Maret, aka hari Minggu. Pfiuuuh capye deeee *nepok jidat* ... "Pap kenapa smalem gk dipreksa duluuuu?" teriakku ditpon, dia bilang "aku baru nyadar klo ini taon kabisat, kirain bln Feb cuma ampe tgl 28, aku pikir kemaren *Jumat* tuh tgl 1" aiiiih gocap+gocap deh, lagian yg ngurus tiket juga sama2 lieur.com, akhirnya papap tpon temennya aja suru gantiin. Alhasil kopdaran antara Papap dan Bune gagal deh, padal qta dah bikin rencana mateng banged...HUHUHU mentah lagi deh.

Yand diatas gak ada korelasi dengan judul.. yang ini niy baru connect, simak nyoook:

Farrel makin guede makin cerewet ajah, gaya bicaranya itu lo kadang sok dewasa... tapi saat2 tertentu dia suka belagak kaya bayi, tau donk kapan sifat itu muncul? yup benerrrr, saat dia minta kendi emaknye, klo dibilangin farrel malu donk udah gede koq masi nen*n?... langsung deh dia acting jadi bayi =D bisa aja bikin emaknye gak bisa nolak.
Saptu pagi, Mama nyuapin farrel sambil jalan2 ke belakang rumah, niatnya mo muterin Blok lewatin TK Pertiwi yg ruammme banged, byk ibu2, bapak2 dan anak2 yg lg ngumpul? lg ngapain kah merekaaa? YUP betuuulll lg antri pendaptaran skola. Farrel mah liat yg rame2 gitu langsung mupeng, langsung minta masuk trus maen prosotan dan as always... GAK MO PULANG, yang lain mah dah pd mandi bin gaya, smentara Farrel masi bau aceeem! Mama rayu2 aja dibilangin mo jalan2 sm Papa gak? akhirnya nurut juga. Bener pas ampe rumah, gak lama papanya datang..brem..brem, hurayyy, aku n farrel langsung mandi trus cabut ke Mall, hiw..hiw! Gak sengaja lewat toko mainan, Farrel mainin 3 mainan yaitu : Bob d builder, traktor Dora *merah* dan Truk. Yang dibeli cuma 1 Bob d builder ajah, secara dia blom punya. Lewat KFC, terdengar suara2 sumbang dari anakku "Ma makan yuuuk, Malel laper" hayuuuu. Bistuw cari2 baju bola buat ke acara ultahnya Aul, tp gak dapet secara gk ada ukuran kecil dan gk variatip pisan. Hari Senen liat blognya Jeng Mona ternyata dress codenya "Sporty", gk mesti baju bola, mdh2an ada stok baju sporty dirumah. Bistuw mampir beli J.co...mmmh nikmad 4 biji dimakan ndiri..hehe maruk.com.

Ampe rumah farrel ngrewih *nagih*, "mana traktor merah?" lah pan gak dibeli, "koq gak dibeli siy mah?", mama terpaksa boong "itu kan punya tante" dia bilang "uuuh tante nakal, itu punya Malel tau".. sambil marah2 setegah nangis. Kemaren, dia masi nagih aja, malem menjelang tidur dia bilang gini "Ma jalan2 yuk, kita beli traktor, ayo siap2 smua" weheheh, masi inget ajah. Akhir2 ini dia sering bangun kesiangan, Mama+Papa dah berangkat kerja mnurut cerita Mbaknya ditpon katanya tadi pagi Farrel bangun tidur pas kluar kamar ngomong gini "Yaaa *kuciwa* Mama malel ILANG lagi deh" hihi.. makanya jagain donk Nak biar mamanya gak ILANG.. =D kata2 yg diungkapkan masi blom pas tapi itu yang bikin LUCU. Pas denger crita itu dari Mbak, Mama pen ketawa... skaligus sedih..ihiks..ihiks, kecian tiap hari ditinggal emaknye terus, tiap pulang kerja dia slalu protes "Maaa, aku Malel koq ditinggal terus siy?" capa ciiiy yg gak terenyuh denger anak ngomong gituw =((

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: