Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

PR-TAG dsb

Sebelum ngerjain PR aku punya sedikit cerita lucu neh... Rabu tgl 12 kmaren akyu ambil cuti, secara si Papap ada tugas ke surabaya dan keknya gk tega ajah ninggalin Farrel ndirian krn bangun tidur dia cari2 papanya. Spt biasa klo cuti dihari Rabu eike slalu diajakin pengajian rutin ibu2 se'Blok... udah diajak masa nolak siy? kapan lg eike bisa bersosialisasi sm ibu2 RT lain, ini kali ke-2 aku ikutan. Farrel pasti ngikut mulu kemanapun emaknye pergi, selagi ibu2nya ngaji dia coret2/ ngegambar sama Kiky sembari tengkurep... eeeh pas suasana lagi hening, tiba2 terdengar suara sember "preeettt" anakku kentut.. langsung ngakak semua yg ada diruangan ituw...wakakak... duh maap ya ibu2. Si farrel mah cuek bebek aja dia gk ngeh klo dia lg diketawain =D

PR dari Neng Muti

Duuduh maap Neng baru dikerjain, skrg mumpung agak lowong akyu mendadak jd anak rajin... mulai ah:

June 25 - 30 ~ Parasite
If you are a Parasite : An extremely lovable, adorable person, sometimes shy, with a passion for quick wit. At times, you prefer quietness. You love exploring various things and going into depth of each thing. Under normal circumstances you're cool but when given a reason to, you are like a volcano waiting to erupt. You're a fashion bird. People look forward to you as an icon associated with fashion. Basically, you mingle along freely but don't like talking much to strangers. People feel very easy in your company. You observe care in choosing your friends.

FRIENDS ONLY AWARD


sebenernya pengen ngasi ke semua bloggers, tp supaya gambar imut ini muter jadi aku kasi ke temen2 brikod ini : Mbok'e Debbie, Neng Arum, Bun'e, Jeng Isma, Mama Ay

PR dibawah ini dari Emakne Cempluk, gampang2 susye nih PR, niwey thanks ya Ge

I'M PASSIONATE ABOUT
1.Orangtua, suami, anak, keluarga, and sahabat2 *maap nyontek*
2.Blogwalking
3.Reading
4.Chocolate
5.Pempek

Mostly I say
1.Sayangku cintaku *sm farrel lo bukan sm papanya*
2.Astaghfirullah
3.Assalamualaikum
4.Alhamdulillah
5.Bismillah

I've just finished reading
1. Ayat2 cinta
2. Email tentang "kenapa byk yg selingkuh antar teman satu kantor" =)) he

InsyaAllah before I die, I want to
1.Go hajj to Mecca with my family *nyontek lagi*
2.Be a good wife and mom
3.Punya usaha sendiri
4.Be a good moslem
5.Ngebahagiain orang2 yg kusayang...weisss mulia banged yak?!

I love listening to
1.Yovie feat D Nuno *judulnya lupa*
2.Bunga (Ihsan Idol)
3.Unbelievable (Craig David)

What my friends like about me : gak tau, apaan yak? coba tolong kasi komen donk fren, what do you like about me?

Last year I've learned
Mencoba jd orang yang lebih sabar dan gk emosional.

PR ini daku lempar ke ibu2 cantik dibawah ini ya:
Bunda Aurell *maap ya bun klo akyu dendaman*, Shella, Jeng Susi-Nasywa, Jeng Widi - Abay

TAG dibawah inidari Mama Ay tercintah... dan Mbok'e Debbie yg lg rajin posting, mentang2 miswanya dah balik jd smanget ya mbak..hehe. Juga dari si geulis Bunda Aurell... thanks ya say

~~Begin Here~~

This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.

Rules :
1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..

Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven, Putlie, Irien, Thea, Childstar, Mike, Abie, Aggie, Alpha, Apple, Apols, jacqui, Jane, Jodi, Joy, Kelly, Mich, Peachy, Joey, All in Korea, Umsik, Ideal Pink Rose, Ricka, Rickavieves, weblink, Cheers, Gerl, Gentom, Ging, Munchkin, Geneveric, Kavin, Mars, JK, Vivek, Novee, DJ Jojo, Eagle, Shinta, Andiana, Ani, Indah, Azzah, Ryu's Mom, Mbok'e Debbie, Vhee, Evan, ADD YOURSELF HERE!!!

~~END HERE~~

Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!
2 ajah yah keknya dah pd dapet deh Wilda-Calys & Jeng Ninie-Arya

Alhamdulillah rebbbes... utangku LUNAS ya Jengs

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: