Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

My 1st Pas Photo

Duh punteun, maap, sorry, buat yg udah setia nyolek or gebuk tp aku teteup gk bergeming alias blom sempet gebuk balik, mengingat kesibukanku yg makin nambah sbage karyawan, ibu, pedagang kliling that's why kegiatan BW agak terbengkalai. Pertama aku mo jawab pertanyaan "farrel masi diBdg gag?", ini dia jawabannya "Kami dr tgl 3 May dah dibekasi lg koq, diBdg cuma sminggu doank". Maunya c diBdg teruuuus, tp kesian si papap... takut haus kasi sayang dari kita =)) giliran qta ke Bekasi, eh si papap tugas ke Bandung... cyape deeh!

Update ttg farrel yuk ah...
InsyaAllah taon ini farrel masuk plegrup, yg dkt rmh aja kesian klo kejauhan. Mohon doanya ya mudah2an betah dan farrel happy ktemu komunitas baru yg sepantaran disekolanya, selama ini dia maen ma anak2 gede mulu di TPA, secara dia yg paling muda di TPA. Rabu kmrn aku gk masuk kantor soale masi lemes setelah 2 hari diserang diare...huhu gk elit banged deh penyakitnya, awalnya aku gk mo dokter coba minum diap*t, daun jambu, tolak a*gin cair tp smuanya gak ngaruh, akhirnya aku nyerah deh, slasa sore aku putuskan tuk ke dokter deh, alhamdulillah stlh ke dokter langsung "PET" deh, tokcer banged tuh obat.
Hari Rabu itu aku sempetin ngajak farrel foto utk pas foto sbagai salah satu syarat untuk sekolah nanti, ini dia hasilnya, OK khaaan??? hihi muji anak ndiri.

Setelah pemotretan dia gk mo pulang, secara didepan studio foto ada toko mainan, gini nih triknya dia klo pgn beli mainan:
Farrel : "Malel gak mo pulang ah, Mamaaa bis malel kan rusak, tapi Malel harus beli lagi" Mama : Ogituw, farrel mo beli lagi ya? *sambil nyengir*
Farrel : "Iya ma yg warna item"
Mama : ok deh... *tak kuasa menolak*
Hihi...pake ada "Kata Pengantar" segala, gimana caranya ya biar mama mo beliin mainan, dia utarakan dulu alesannya "karna bisnya rusak", dia minta dibeliin lagi, pengen ketawa dengernya, gak nyangka aja anak kecil gitu punya trik2 jitu spy permintaannya dikabulin, so far siy farrel klo mo minta apa2 gk pernah nangis or ngamuk, dikasi penjelasan dikit, langsung ngerti koq, alhamdulillah.
Sekian dulu ya Jengs, insyaallah klo ada wkt kosong pasti aku kunjungin satu persatu deh, miss you all...muach

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: