Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Idul Fitri 1429H


Saya menyusun sepuluh jari memohon maaf atas keterlanjuran kata dan perbuatan, yang menyinggung perasaan dan atas segala kekhilafan yang telah berlaku disepanjang perkenalan kita selama ini. Serta dengan segenap ketulusan hati yang paling dalam,tak ada senyuman yang indah,ketenangan hati,ridho Allah,serta Amal kebaikan yang selalu dinanti, tatkala anda membuka pintu Maaf.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H,
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


- Ardi, Evan & Farrel -

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Farrel = Abang

Rabu kemaren daku preksa kandungan diRS Permata sm dokter Abdullah, Dsogku diHermina yg alhamdulillah skrg buka RS didkt rumah, jadi gak perlu jauh2 lagi deh, cuma 10 menit sampe diRS. Ditemenin sm Abang panggilan Farrel smenjak mau punya adik =)) tadinya Papap mo nemenin juga tp jam prakteknya maju selama bln Ramadhan yg tadinya jam 7 jadi jam 5, yaaah gak ditemenin mulu niy, smenjak awal periksa sampe periksa yg ke-3 gak ditemenin sama miswa =( padal dia kepengen banged liat hasil USG. Klo dulu wkt hamil Abang dia slalu nemenin, skrg gak bisa secara kantor yg lama semi PNS klo yg skrg swasta jadi rada sibuk getoh. Oia slama bln Ramadhan ini daku blum boleh puasa ma dokter, karna kandunganku baru 14mg n berat badanku blm naik juga, maklum gak napsu makan. Tapi alhamdulillah memasuki bln Ramadhan ini napsu makanku rada mendingan, mo makan nasi, walo maunya nasi dingin, daging, klo ayam masi blum bisa, yah betterlah... mdh2an napsu makanku makin meningkat menjelang lebaran nanti, pan sayang banged klo pas lebaran eike gk mau makan, padal makanan enak melambai-lambai depan mata... bisa nyesel seumur hidup tuh.

Keluar dari ruang preksa, si Abang bilang gini "Adenya mana Ma, koq gak keluar?" rupanya si Abang gak sabar pengen punya adek. Emang akhir2 sering muncul kata2 yg menggambarkan kesepiannya si Abang. Pernah dia bilang gini saat menjelang tidur:
Farrel : "Ma aku mau punya abang donk, kaya Abang Cakra sama Abang Ata" dia sebutin sepupu2nya
Mama : Abang Cakra sama Bang Ata kan emang Abangnya Farrel
Farrel : "Mana koq gak ada disini?"
Mama : Nanti farrel ketemu Abang ya klo pas lg libur lebaran
Klo ngasi adik insyaAllah Mama bisa, tapi klo ngasi Abang, piye iki? =))

Farrel klo ke Bdg pan suka diajakin maen PS sm sepupu2nya, 2 sepupunya siy dah jago, klo Farrel krn satu dan lain hal sengaja gk kita beliin PS. Jadi dia mah cuma megang stiknya doank dah seneng bgt, lagaknya kaya dah mahir aja padal tuh stik kagak dicolokin...hihi. Nah Rebo kmrn entah kenapa koq tiba2 dia minta dibeliin PS, mama siy pengen beliin tapi gak dapet restu dari Papanya. So klo mo maen PS pas kita ke Bandung aja ya nak... =)) itupun kabelnya gak connect. Farrel mah skrg dah kek anak ABG aja, lagu yg dinyanyiin aja lagunya Afgan, mama ampe surprise bgt pas denger dia nyanyi "Terima kasih cinta" deuuuu, kecil2 dah cinta2an! Huehueheee..mentang2 mo jadi abang!!! =D

Dapet Tag nih dari Rayga, tp lupa gk ngopy history-nya, maap, tengkyu ya muuuut of course donk daku tetap bersinarrrr secara --- puasa =)) Daku lempar lagi Tagnya ya biar ngider:
Raul, Baby Asha, Arya, Ryuta, CunDun

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS