Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

BandUnG

Mumpung masi dibulan Syawal, atas nama keluarga saya mohon maaf atas segala khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja, mudah2an kita bisa mengisi hari2 ke depan dengan amalan2 yg lebih baik..amin.

Udah seminggu ini Enin *mamaku* nemenin farrel dibekasi, secara si mbak gak balik, uuuh sangat disayangkan padal dia dah 2 taon ikut kita, n gak ada tanda2 dia gak bakal balik....emang dasar PRT ye gak bisa ditebak, didepan kita bermulut manis eeeh dibelakang nusuk. Kata temennya c dia dibawa penyalur PRT tuk disalurkan dijakarta, yowes aku trima aja, mudah2an penggantinya si mbak better.
Walo lg krisis pembantu melanda kita, gak menyurutkan langkah kita utk refreshing... alias bersenang-senang dahulu tanpa sakit kemudian..heheheeee.
Weekend kemaren kita liburan diBandung, sebenernya bukan pure liburan c, tp nemenin Papap yg lg tugas diBdg... kita brangkat Jumat pagi, nge'drop aku dulu dikantor dilepas sama tangisan Farrel, tenang nak ntar sore mama nyusul ke Bandung. Trus nge'drop Farrel n Enin dicijerah *rmh Enin*, Papap lanjut ke tempat tugasnya didaerah sukarno-hatta. Sore'nya mama+papa janjian dipasirkoja, trus ke cijerah jemput Farrel lanjut ke hotel dijln Sukarno-Hatta. Farrel nanya "Ma rumah farrel pindah kesini ya?" hihi..maunyaaaaa!!!

Kebiasaannya dia gak bisa liat teh celup nganggur, langsung deh meracik teh sendiri, dicampur, kopi, creamer... halah rasanya gk keruan nak! Secara mama lom makan malem. mama order nasgor padal dah pesen klo telornya jgn dicampur ma nasi...eh pas datang nasi n telor jadi satu plus 1 telor mata sapi...huhuhu aku gk bisa makan teloooor, takut gatel2 lagi, pssst kehamilan yg ke-2 ini aku mendadak jadi alergi telor n ayam. Yowes nasi goreng jadinya dimakan Abang, padal dia sebelumnya dah makan nasi 2 mangkok dirumah Enin. Mama pesen makanan lagi nasi timbel komplit...eh si Abang minta makan lagi, abis deh separonya, alhasil sebelom tidur dia muntah banyak banget, kekenyangan kali yeeee.

Saptu pagi, bangun tidur farrel langsung ngajak berenang "tuh Pa diluar udah terang, ayo kita berenang" dia dah gk sabar pen renang secara dari smalem ngintipin kolam renang mulu dari jendela =D kita sarapan trus langsung nyebur deh, mama gk ikutan renang secara ngantuk bgt, jadi Mamarazi bentar langsung masuk kamar lagi trus bobo d! Setelah berenang Papap siap2 lanjut kerja lagi, mama keliling hotel ma farrel, dia kepengen naik turun lift...capye deee! Jam 12 lewat dijemput trus check out, kita maksi diRumah Nenek didaerah Cilaki, gak tau tuh neneknya siapa, yg pasti pelayannya bukan nenek2 koq..heheh =p. Abang makan soto bandung n orange juice, klo mama makan sop iga garang asam n milkshake stroberi. Buat referensi yg mo jalan2 ke Bdg, tempat makan ini recommended deh, slain menunya komplit harganya gak tlalu mahal juga, soal rasa lumayan laaah.

Abis maksi kita lanjut ke bukit dago, check in disini, trus ditinggal lagi ma Papap secara kerjaan blio blm kelar, yowes mama istirahat bentar, klo Farrel ngapain??? ngeracik teh lagiiii donk =)) BT kali ye dia dikamar terus gak ada mainan pulak jadi yg dimainin ya itu teh, kopi, gula dll.

Tuk ngurangin ke'BT'an si Abang mama mandiin trus kita keliling hotel, dibagian tengah hotel ada alat musik sunda nganggur langsung deh si Abang beraksi, MANTAP bgt gayanya. Malemnya pas Papap dtg kita makan malem dipinggir kolam dgn view kota Bandung dimalam hari, indah deh, gak lama2 ah dingin booo. Paginya abis sarapan kita ber3 berenang mpe jam 10, mandi trus siap2 check out. Gak lupa poto2 duluuu, secara kita jarang bgt foto ber3 n gak ada yg bisa dimintain tolong, pas liat tukang kebun langsung deh minta tolong foto'in... nih dia hasilnya. Makasi ya Paaaak =)


Jemput Enin ke cijerah, makan bakso, sholat dzuhur then balik ke Bekasi, pas mpe rumah ada yg nawarin pembantu... umur 20'an org Cianjur, skrg lagi di training ma Enin, mohon doanya ya moga better dari previous PRT...amin.

Update tentang Farrel dikit, mulai senin kemaren dia ikut mobil jemputan skola sebelumnya c langganan ojek PP, dan ditungguin sama mbaknya sampe bubar skola. Awalnya mama ragu takut kenapa-napa, tp setelah mama tpon Bu May *gurunya* katanya Farrel lebih mandiri, beda banged sama klo ditungguin mbak/mamanya, agak manja. Yang jadi pertimbangan kenapa mama memutuskan ikut jemputan aja karna bu guru'nya jg ikut mendampingi dimobil, lumayan agak ngurangin rasa khawatir. Pas mama+papa pulang kerja, dia cerita dengan bangga'nya klo dia berangkat skola sendiri....alhamdulillah mudah2an langkah yg mama ambil gak salah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: