Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Rutinitas Baru

Akhir2 ini kegiatan rutinku dipagi hari nambah yaitu nyiapin bekal wat farrel sekolah, secara asisten yg sekarang kerjanya masi agak lelet dan blum terbiasa dengan ritme kita, beda dengan asisten lama yang dah ngerti bener apa aja yg harus dikerjain dipagi hari, sekaligus urusan bekal skola farrel, ya mo gak mau mama yg turun tangan =). Tapi aku sangat2 bsyukur karna keadaan ini bikin aku ngerasa jadi mama/ istri yg baik, ... heheee, bisa nyiapin makanan wat suami n anak dipagi hari...senangnyaaaa. Maklum aku tipe orang yg gak suka berkutat didapur...blum hobby masak, tp klo bikin cemilan yg gampang2 mah OK aja. Dan alhamdulillah kondisiku juga dah better jadi walo bangun lebih pagi n paciweuh *repot* didapurpun tak masyalah secara banyak keluhan yg ilang di trimester ke-2 ini, diantaranya gatel2 dikaki, tangan dan muka yg sangat2 mengganggu, mual2, alergi, sensi.... alhamdulillah, seneng deh hal itu dah lewat.

Aku blom cerita ya klo dibulan2 kemaren aku mondar-mandir ke RS karena gatel2 terutama bagian wajah, pertama ke Dsog trus dirujuk ke dokter kulit dan kencantikan, dirujuk juga ke Internis utk cek darah... dikasi salep n obat2an, tapi smuanya gak terlalu membantu. Jawabannya siy mungkin karena hormon kehamilan dan stress juga, susah makan dan agak sensi gitu deh, pas baca artikel dimajalah ternyata salah satu penyebab gatel itu ya hormon itu tadi dan kondisi psikologisku...yah klop deh sama yg aku alami. Tiap alergiku kambuh aku preksa ke beberapa dokter, Mitra Bekasi Timur, Hermina, konsultasi ke bidan juga, minum air kelapa ijo yg dipercaya berkhasiat itu, ampe saking desperado'nya aku olesin aja caladi*e cair ke wajah, gatelnya ilang sementara doank, tinggal panasnya deh, mending klo si gatel gak muncul lage, eeeh gak lama gatel lagi.... =D poko'e tersiksa banged dah. Klo sekarang??? bye2 gateeeellll =))

Apdet tentang si Abang yuk....smenjak aku hamil tiap hari dia slalu nyiumin perutku berkali-kali, katanya "pengen cium adek bayi" trus dia juga selalu maksa aku supaya minum "obat" aka vitamin hamil setiap hari, "ayo donk ma minum obatnya biar adek bayinya sehat" mama siy suka pura2 nolak gak mau ah pahit ntar dia ngebujuk rayu sambil masukin vitamin dsb kemulutku, "ayo ma minum obatnya biar kakinya sembuh" , maklum kaki mama bopel2 bekas garukan =) mudah2an ntar abis melahirkan ilang deh bekas2nya...amin.
si Abang kadang bersikap dewasa, sering bilang "ntar Abang jagain adek ya Ma, gendong adek ya" tapi kadang gak mo kalah, klo mama bilang nanti adeknya diajak main kereta dan mobilan yaaa, "iya ntar adek dikasi mainan rusak aja ya Ma" jawabnya =( ego'nya masi tinggi bow!

Akhir2 ini dia bertekad pengen punya badan tinggi, yg ada tiap hari makannya buanyak benerrr, minta nambah mulu, mayan bikin mbak barunya kaget, si mbak tiap hari laporan
Putri : "Astagfirullah Bu, farrel makannya banyak banged, nambah mulu"
Mama : "jangan bilang Astagfirullah atuh Put bilang Alhamdulillah donk..=)"
Putri : "eh iya =)"
Alhamdulillah dalam hal makanan si Abang bukan tipe anak yg pemilih, milih2 dikit siy pasti ada'lah, dia suka'nya makanan yg orang dewasa makan, contohnya: sayur lodeh pake cabe ijo, balado kentang&terong, tumis kangkung+oncom, laba-laba aka bala2 *bakwan*, somay dsb. Dalam sehari makannya bisa ampe 5x bahkan lebih, jam 5 sore makan sambil JJS, ntar mama+papa makan malem dia kepengen juga =)) klo kata Papanya.... "gw bangeeud" yup doyan makan+selera makannya emang nurun dari bapake, Alhamdulillah again n again.
Bang, mama bangga n bahagia banged dengan keberadaan kamu...we love you so much honey

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: