Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

gLobAl CrisiS

Eiiiits...jgn salah sangka dulu ye, aku ambil judul itu bukan brati mo ngebahas soal krisis global yg lg hot2nya, tapiii karna postingan skrg ada sedikit hubungannya sm hal itu. Krisis global imbasnya sangat berasa dikantorku, operator produksi yg statusnya kontrak banyak yg di'cut, pengurangan jam lembur, 3 hari kerja diliburkan. Disatu sisi aku agak *dikiiiiit* was2 takutnya krisis ini berlangsung lama tapi disisi lain suenenggg karna 3 hari kerja dijadikan hari libur...contohnya di tgl 24, 30, 31 Des 08 ini. Alhamdulillah liburanku jadi panjaaaang, jarang lhooo dpt libur panjang kek gini =D kebetulan perut lg gendut2nya, jd bisa ngasuh farrel, ngurus dagangan n istirahat cukup...senangnyaaa! *bukan brati aku gk peduli ma org2 yg kena imbas krisis lhooo*

Tgl 24 Des 08, aku ngajak farrel n Davin's fam ke TMII, nonton Madagaskar 2 dan naik kreta keliling TMII, tadinya mo ngajak anak2 naik skylift, tp karna Bubu n aku lg hamil jadi rada2 phobia ketinggian nih *he padal hamil gak hamil emang tatut* =p


Tgl 25 qta gk kemana2 stay dirmh ajah istirahat, tgl 26 malem ke kawinan sepupunya Papap diPTIK kebayoran. Tgl 27 pagi ambil raport farrel...kata gurunya farrel anaknya pinterrr tp ada 1 yg dia gak bisa yaitu menganyam, sebenernya byk jg anak lain yg gak bisa, tp untuk hal 1 itu farrel dah mengeluh duluan "aku gak bisaaaa" ktnya, ntar qta blajar dirmh ya nak, sbenernya itu buat nglatih motorik dah kesabarannya dia, tp emang nih anak gak sabaran =)
malemnya qta ke resepsi temenku Bimbi n Oky di ged. antam...hari minggu niat mo ke bdg tp diundur jd tgl 29, scara masi byk yg hrs diurusin dirmh.

Tgl 29 aku, farrel n asisten ke Bdg niatnya mo naik Argo gede, tp gk dpt tiket akhirnya naik bis, papap anterin sp terminal blio gak bisa ikut krn tgl 30-31 masi harus nguli. Kirain di tol bakal macet tp tnyata enggak, alhamdulillah lancarrr, farrel tdr dr Krawang Barat bangun di Padalarang, syukur deh dia tidur klo bangun suka gak sabaran..pgn cpt nyampe.
Pas naik bis farrel ribut aje pgn cepet2 ketemu Ata..sepupunya
Farrel : Ma, aku kangen sama Ata, Ata kan sepupukuuu
Mama : iya, kita kan skrg mo kermh Ata, sabar yaaa
Farrel : Ma...sepupu tuh apa sih?
Mama : *nyengir* eeeh kirain kamu ngerti sepupu tuh apa
Pas nyampe Bdg si Abang nyengir hepi...seneng mo ketemu sepupu2nya, tapi namanya juga bocah, ketemu bentar bistuw brantem rebutan mainan dll, pfiuuuh cape deeey! Seringnya siy Farrel biang keributannya, scara dia suka kepengenan, apa yg dipegang Ata slalu direbut =( sembari bilang gini "awas ya klo kamu bandel aku laporin ke polisi lhoooo" wakwawwww... =D padal yg bandel mah dia sendiri..hihi

Rabu siang mama ngadain pengajian, katanya siiiy buat 7 bulanan akyu n Bubu *heee telat, padal skrg dah jalan 8bln*, plus syukuran ultahnya Om Ezsha, mohon doanya yaaa moga kami sehat2, selamat, dimudahkan dan dilancarkan segala usahanya...amin

"Met Taon Baru ya teman-teman, mudah2an taon ini lebih baik dari taon2 sebelumnya" amin ya Robbal alamin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: