Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Curhat of the Day

Lama gk nulis neh, sebenernya niy otak dah full pgn curhat *pertanda negatif nih* smenjak abis lebaran blm dapet pengganti Mbak Imah yg dah 2 taon ikut kita, entah kenapa si mbak gk balik lagi padal sebelumnya dia dah janji mo balik lagi =( mnurut tmnnya c dia dibawa sama agen di Jkt...ihiks! Ganti pembantu baru yg masi ABG, masa2 puber, hobinya tpon2an mulu aku pernah mergokin dia lg tpon jam 2 pagi...busyet dah! bukannya tidur, yg ada siangnya dia ngantuk donk! kerjaan gk beres! dan alhamdulillah dpt laporan dr para tetangga klo tuh anak kerjaannnya npoooon mulu, gak pagi, gak siang, gak sore! langsung aja aku tegur...gak lama hpnya dijual krn dia lg butuh uang buat soraranya yg kena longsor *katanya lhooo*. Yowes aku terima lagi krn dia keukeuh ktnya pgn tetep kerja dirumahku dia bilang karna dah cocok sama farrel.

Nah pas libur taon baru aku ajak dia ke Bandung, nyampe Bdg jam 1 siang, jam 4 sore dia minta ijin 1 hari mo kermh kakaknya di Pagarsih, aku ijinin aja, ditunggu2 eeeeh gak balik lagi! huhhh sebel siy, tp setelah dipikir2 alhamdulillah jg dia gak balik lg secara dia tukang boong, dan hobi telponnya itu lho yg gk ktulungan, gak punya hp sampe bela2in pinjem hp ke pembantu tetangga saking addicted'nya... =D EFEK NEGATIF TARIF MURAH NIH... jadi sebel ah sama LuN4 MAYA..wekekek!

Sabtu lalu ada x-asisten tetangga yg ngalamar *cie* pgn kerja ditempatku, tp dia mo pinjem duit duluan..halagh cape d! Belom kerja dah minta duit dulu, mana dia gak mo nginep...dan setelah investigasi katanya si calon asisten ini rada gak beres, utangnya banyak, males, suka boong. Alesan yg dia utarakan ktnya dia pindah kermhku krn majikannya pindah ke daerah, dari narasumber yg terpercaya tnyata majikannya NGGAK PINDAH!!! smalem dia SMS aku ktnya mulai besok *today* dia mo mulai kerja, aku reply gini "gak usah mbak, anakku dah ada yg jagain koq, ada Oma Opanya, thanks" hihihi! dia pikir aku gk bakal nyari tau ttg backgroundnya dia kali yeeee...

Tadi dpt kabar dari Bubu Davin *tetehku* ktnya dia ditawarin PRT 2 org, skrg masih diGarut, klo mau ntar dibawa ke Bandung, kita tinggal jemput aja diBdg wiken ini. Planningnya siy 1 buat Davin, 1 buat Farrel, mudah2an aja orgnya masi polos dan gak gampang terpengaruh, baik sm anak kecil...amin! Doain aja ya prens, badanku cuape bgt nih waktu buat farrel makin terbatas aja scara aku plg kerja, langsung beberes, mandi, makan, main sm farrel bentar trus tidur. Bangun pagi nyiap2in keperluan farrel langsung brangkat kantor lagi =( betapa sempitnya waktu buat anakku huhuhu, jadi sedih nih! maapin mama ya nak!

Ada kabar baik nih, dibulan Februari, minggu ke 1-2 only 4 days working in a week, minggu ke 3-4 only 3days working. Aseeek gak siy?! jangan ngiri ya buat para wanita bekerja... huehuehueee...!

Update tentang si baby dikit ah, byk yg nanya cewe or cowo...aku jawab sekarang aja yaaaa, biar gk pd penasaran, mnurut dokter c cewe, alhamdulillah, aku gk tlalu mikirin jenis kelamin koq, scara byk kejadian di USG cewe pas lahir cowo...tapi apapun jenis kelaminnya bakal aku syukuri, scara anak merupakan anugerah dari Allah yg patut disyukuri. Tapiiii aku dah beli baju2 cewe siy *ngarep.com* abis klo lg ke baby shop suka mupeng beli baju anak cewe, yowes beli aja! Klo gak kepake ya buat kado ajah =) Mohon doa'nya ya temans...moga kami sehat dan diberikan kemudahan saat melahirkan nanti.

Thanks to Nia-Mummy Rayna atas karya indahnya...hugs!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: