Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Her name is Farra

NEW BORN BABY

Alhamdulillah telah lahir putri kami Farra A. Ardian, in the beginning of march, di Hermina Bekasi. Pengumumannya telat banged yah..maklum emak'e masi jetlag =) dan keasikan ngurusin 2 buah hati. Kelahiran Farra agak ngaret aka lewat dari 40 minggu, jadi diriku harus diinduksi, dulu waktu melahirkan Farrel jg induksi..hiks, sakitnya minta ampyun, tapi gak seberapa dibanding setelahnya...diamanati anak perempuan yg lucuuu, trima kasih ya Allah, mudah2an kami bisa merawat dan mendidik buah hati kami menjadi anak2 yg sholeh dan sholeha...amin.
(makasi ya tante Ochie-Aldin dan tante Vera-Azka, tante Muti-Ega dah nengokin kita)

AQIQAH
Tgl 14 maret 09, kami sekeluarga ke Bandung tuk ngelaksanain Aqiqah Farra, krn abangnya blm diAqiqah'in jd sekalian dibarengin aja sm adeknya. Sorenya pas mo dimandiin tali pusarnya lepas *puput* alhamdulillah gak lama2, secara aku agak takut klo tali pusernya masi nempel. Tuk sementara ini daku masi ditemenin sm Mama/Enin tercintah yg baik hati , tanpa kenal lelah ngurusin anak n cucu, makasi ya Mom, we love u so much!
Si ABANG???
si abang cemburu berat sm adeknya, wkt liat adeknya nen*n dia nanya gini: "koq ade bole nenen ma?" aku bilang ke dia gk bole nen*n krn dah besar n krn mama kesakitan. Akhir2 ini kelakuannya sering bikin aku darting *darah tinggi* tp aku berusaha gak marah krn takutnya makin menjadi ya coba di SABAR2in aja. Mudah2an gak lama2 ya jelesnya, aku sering kasi pengertian n libatin dia aja, berharap dia bisa ngerti n tetep merasa disayangi sm ortunya.
Ada anggota baru, semua rasa bertambah, senengnya nambah, khawatirnya juga nambah, ngebayangin nanti harus kerja lagi, rasanya BERAAAAT BANGET! udah ah jgn mikirin yg susah2 dulu...hwaaa ngantuk nih! udahan dulu yaaaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS