Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Ole-Ole Taman Safari


Acara 8th gathering HPPM diadakan diTaman Safari, 1 hari sebelum hari H kita nginep diWisma Industri, sama Nurul's Fam, Mbak Yuni's Fam... biar gak kecapean dan gak terburu-buru, krn acaranya pagi bgt, klo brangkat dari rumah kasian anak2, itu aja siy maksudnya.
Kami berangkat Minggu pagi tgl 5 Des 2010, mampir ke Tajur dan Cimory dulu tuk makan siang, bistuw langsung ke Wisma, abang berenang dulu, giliran dimandiin pake air dingin dia slalu bilang kedinginan, nah giliran berenang diCisarua.. eh dia malah asik. Triknya si abang tuh klo males mandi bilangnya kedinginan... wekekek


location : Cimory - Bogor

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

End of Tiger Year

Gak berasa udah mo abis aja nih Tiger Year...yg menggembirakan diakhir taon adalah... vitamin B aka Bonus taonan dari kantor eikeh..alhamdulillah moga berkah, dan ada hak org lain disitu, semoga iklash ngeluarinnya...ya iyalaaaah harus itu mah, bukan hak aku .. heeee

Cerita tentang Abang-Adek yuk..

Abangnya sekarang lg liburan sekolah, blm ada planning mo ngajak abang liburan yg jauh2 dari rmh, tapi wiken kmaren aku n papanya ngasi kesempatan abang begadang sama anak2 tetangga bakar ikan. Ngeliat semangatnya abang yg membara ^_^ sejak Sabtu dia asik main dalam tenda sama anak2 yg lebih tua dari dia, trus bikin rencana bakar ikan dihari Minggu malem. Nah dari Sabtu sampe Minggu dia nanyain jam mulu, saking semangatnya tuh. Bakar ikan dimulai setelah final bola AFF, walo indonesiah kalah tp abang tetep semangat bakar ikan... wekekek gak nyambung yak, scara abang blm hobi nonton bola dia malah nonton sinetron Tarzan...qiqiqi. Begitu temen2nya nyampeur *manggil* Farreeeel...tanpa ba-bi-bu abang langsung ngacirrrr.

Papanya mondar-mandir nengokin abang trus akhirnya jam 11 diajak pulang, scara abang gak tidur siang, jd terpaksa diajak pulang, dia bawa 1 ekor ikan bakar, pas dia coba..."uuugh pait" katanya.. akhirnya dia makan mie goreng plus nasi dirumah, ikannya gak dimakan, hihi. Seneng deh liat abang yg lg semangat karena mulai dapat pengakuan dari temen2nya yg lebih tua. Temen2nya itu udah SD, SMP and SMU...weheheh anak bawang dia.

Kalo si adek, dia lg narsis, senengnya di shoot kamera dgn kabel nyambung ke TV, jd seolah2 dia masuk tipi, klo udah dishoot langsung pasang aksi, loncat2, tempel jari dipipi, senyum2 narsis gitu deh, trus nyanyi2...seru deh. Dia lg seneng nonton Barney, sampe hafal gerakan2nya dan nyanyi lagu barney mulu walo ngomongnya belum jelas.
Nah every kids are unique, aren't they?
Adek ini lebih mandiri dari Abangnya tanpa maksud mendiskreditkan salah satu anak lho, si adek maunya pake apa2 sendiri contohnya baju, celana, sepatu.
Klo Abangnya sampe sekarang maunya dipakein...abang agak manja =) but i lov u son.
Adeknya lebih dewasa, dia suka banget nyodorin minum untuk abangnya sambil bilang "num dulu bang" trus klo dibentak abangnya dia langsung ngelus2 rambut abangnya trus monyongin bibirnya maksudnya mo cium abangnya...so sweet deh tuh anak.
Papanya klo liat sifat adek langsung meleleh deh, si adek diciumin mulu.

Makasih ya Allah atas karunia-Mu...

pssst update tentang mama juga dikit yah...
scara akyu baru nonton Twilight, New Moon dan Eclipse, jadi saat ini akyu lg crazy bout Edward Cullen... xixixi.. telat yaw, dari jaman dulu aku emang slalu telat contonhnya lg heboh Meteor Garden, aku gak suka, giliran orang lain udah bosen aku baru suka tuh pilem... =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Abang di opname

Ceritanya gini
tgl 29 Oct 2010 : abang main dilapangan sama kiki *anak tetangga* sambil disuapin papanya, abang & kiki duduk diatas gawang kecil, tingginya kira2 50cm, bentuknya segitiga, gawang tersebut terjungkir, abang & kiki jatuh, si abang kebentur besi, kiki tangannya terkilir *tapi gak parah*. klo si abang nangis kesakitan. Abis itu pulanglah mereka, Abang bilang "mah..tadi abang jatoh, kepalanya pusing"
3 jam kemudian, abang tidur, bangun tidur dia ngeluh pusing2, muntah-muntah terus gak ada makanan yg masuk, tiap di isi keluar lagi, malemnya kita bawa ke klinik legenda se*hat, krn ada riwayat jatuh, disarankan CT scan, tp setelah cari info ternyata CT scan harus ada dokter radiologi, dan dokter tersebut klo wiken libur, baru ada lagi hr senin. abang gak ada perubahan sampe minggu pagi

Tgl 30 Oct 2010 : jam 10 brangkat dari rmh menuju Hermina, ditengah perjalanan tangannya abang kaku *kejang*...waduuuh panik deh mama + papa, sambil berdoa, mama lurusin tangannya abang biar gak kaku. duh sedih deh liatnya...
masuk IGD hermina, trus diperiksa sm dr. Ersy dsa, katanya abang kekurangan elektrolit, krn gak ada cairan yg masuk, jangankan makanan, minuman n obat aja keluar lagi. Langsung disarankan tuk diopname... di infus, cek darah, masukin obat anti mual via infus. Alhamdulillah kondisinya makin membaik

Tgl 01 Nov 2010 : nafsu makan abang sudah meningkat, dia minta mie goreng..nasi goreng..hehe. Jam 1 siang abang di CT scan. Alhamdulillah hasil CT scannya gak ada masalah dikepalanya... thanks god, yg kami khawatirkan tdk terjadi, aku takut abang gegar otak ringan. Sorenya sudah bisa lepas infus. Oiya bu Yayan, Bu Wiji dan bu Wiwi guru sekolahnya pd nengok, bawain transformer dan roti. Abang seneng bgt dikasi mainan.

Tgl 02 nov 2010 : abang dah boleh pulang, dia dah gak sabar, mondar-mandir aja dikamar, trus ngerengek minta dibeliin nasi goreng, dia gak mau tuh makan makanan dari RS, nasi tim males ah ktnya.
yeaaay...abang kembali bandel... itu artinya dia sehat.
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Abang & Adek lagi akur ^_^


adek gak tau lho klo dibelakangnya ada badut lebah..pas dia liat langsung nangis ketakutan...kaget kali ya, tp abis itu dia mau salaman koq. Foto sebelahnya ntu abang lg isengin adek, nakutin adek pake binatang karet... =D


begini nih keseharian abang dan adek, abang klo lg sholeh *smoga slalu sholeh* mau ngasuh adeknya, tp klo lg galak...wuuu adeknya sering diomelin atau di isengin... klo adek siy slalu baik sm abangnya, klo mo naik motor, adek yg nyiapin jaket n sendal abang... see our bedroom's wall, penuh coretan dari jaman abang kecil sampe sekarang giliran adeknya yg coret2... but it doesn't matter ^_^ dinding itu tetep indah dimataku


jarang banget abang mo difoto, tp kali ini dia mau, kejadiannya abis mandi, rambutnya basah trus sm dia diatur dulu biar ngacung ke atas, bistuw ACTION deh.
dia bilang gini "Mah..foto2 tadi jangan dihapus yah.." xixixi dia merasa dirinya ganteng... emang bang *muji anak sendiri* sah-sah saja kan ^_~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Abang & Adek







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lebaran 2010







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Renang & Sakit




swimming @ watersplash

Last weekend kita sekeluarga berenang di WaterSplash diperumahan Grand Residence Bekasi... kolam renangnya baru, jadi masi oke... anak2 seneng bgt, mamanya jg seneng donk, maklum dulu mama kan manusia air, jaman SMP-SMA hampir tiap minggu berenang... nah krn dah lama bgt gak renang or olah raga, alhasil abis renang kmaren badan mama agak2 pegel... seperti biasa tekadku mo rutin olah raga langsung muncul... aktualnya? Let's see deeeeh... weheheh





Akhir2 ini tiap weekend kita jalaaaan terus, Saptu - Minggu gak pernah kosong slalu aja ada acara... minggu lalu silaturahim ke Ciledug, trus pulangnya ke rumah Davin, trus diajak ke Situ Cipondoh, anginnya kuenceng bgt tp alhamdulillah kids are fine.

Nah setelah renang hari minggu itu, malemnya adek muntah dan agak anget... seninnya dibawa ke dsa, dr. Ani di RS Permata, tengah malem badannya makin panas padal dah dikasi Sanm*l tp koq gak ngaruh malah makin panas, jam 3 pagi aku n papanya kasi tem*ra, alhamdulillah turun panasnya dan Farra malah minta nonton Upin - Ipin jam 3 pagi... hehe, U & I nya lg bobo kale deeek.
Selasa malem pas aku pulang kerja aku liat perut n dadanya adek merah2... entah itu campak or efek dari panas sebelumnya itu, yg pasti Alhamdulillah panasnya gak naik lagi dan adek aktif n ceria seperti biasa, terima kasih ya Allah atas kasih sayangmu =)

KIDS TODAY

Abang : hari ini renang dengan temen2 skolahnya (TK B1, Prima Sakinah Islamic School) di waterboom, padal hari minggu nya udah berenang sama mama+papa+adek di watersplash...
Adek : tadi siang mama telpon, kata abang... adek lagi main bedak mah, saking asiknya sampe gak mo ngomong ditelpon padal biasanya rebutan telpon sm abangnya...heheeee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS