Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Taman Mini

Ceritanya mo ngajak abang liburan nonton dinosaurus dari awal July tp karena abang n adek gantian sakitnya sow pas lagi sehat dua2nya tgl 11 July alhamdulillah terlaksana. Pagi2 tanpa mandi, cuma akyu aja yg mandi...kebiasaan baik akyu gak bisa kluar rmh klo lom mandi.. heheh!
Farra disuapin dulu sm mbak, biar gak masuk angin, while aku nyiapin barang bawaan, mo ke tmii aja bawaannya banyak, ckckck!

Tiba di tmii jam 7.30, cari tempat dipinggir laut Jawa... =p suapin abang, trus aku makan sisa makanan si abang deh..hihi, nasip..nasip, untung bawa lapis surabaya.
Abis sarapan, kita sewa becak2-an, scara liat orang lain kayanya seru tuh, sewa Rp 60.000 bisa muat ber-5. Seru sih gowes tuh becak, tapi gak nahan pas ditanjakan..ampe ngos-ngos'an.. istirahat dulu di rumah adat Bali, foto-foto, bistuw lanjut brenti lagi tugu. Malam minggunya abis ada acara resepsi Abi Yapt0 - Jess!e, ada banyak karangan bunga ucapan, salah satunya dari artis yg lg kena kasus, Lun4 dan Ar!el... *foto2 menyusul yeee*

Lanjut ke Keong Mas tuk nonton T-Rex, ade n abang malah ketakutan, scara suaranya menggelegar..lama2 adek bobo deh, abang malah ngiri liat adek, "adek sih enak dipeluk sama mama sambil ditutup kupingnya, abang enggak" papanya langsung meluk dia sambil nutupin kupingnya.... hahaha.. abang...abang! Badan gede tapi tetep you'll always be a baby for me =)

-- foto menyusul --

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Yeay...It's July

Alhamdulillah 6 bln pertama ditahun 2010 terlewati, semoga 6 bulan berikutnya bakal berasa lebih cepat... =D dan menyenangkan, semoga senantiasa mendapat perlindungan dan berkah dari Allah SWT dan segala yg direncanakan bisa terlaksana... amin.
Kenapa pengen cepet2 akhir taon? karena ada rencana yg menyenangkan sekaligus menegangkan..penasaran? *gak tuuuuh* hehehe..tunggu taon depan yaaa, moga masi ada umur =)

'Bout Kiddos
Minggu lalu adek diare, sehari lebih dari 8x BAB, alhamdulillah gak lama2, dan dia gak rewel, cuma agak lemes doank, makan tetep mau, poko'nya tidak merepotkan, terima kasih ya sayang.


Nah hari minggunya tgl 4 si abang demam, dia sedih krn gak bisa maen, nangis n gak mo nonton tipi krn pusing ktnya. Giliran udah merasa better dia maksa mo maen..mo maeeen tiap aku telpon kerumah pasti ngerengek "maaa..abang bole main gak? gak kluar satpam koq, tp jauh" bole main tp pagi - sore doank ya bang, makan n minum banyak yaaa, jgn minum air dingin, itu nasehatku tiap hari =) gak bosen dan gak bakalan pernah bosen ^_^ bcoz i lop u boy!

Pengennya wiken ini ngajak anak2 maen ke TMII mo ke keong mas dan aquarium air tawar, krn si adek suka banget sm ikan "kaa" katanya sambil nunjuk gambar ikan ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS