Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Abang & Adek lagi akur ^_^


adek gak tau lho klo dibelakangnya ada badut lebah..pas dia liat langsung nangis ketakutan...kaget kali ya, tp abis itu dia mau salaman koq. Foto sebelahnya ntu abang lg isengin adek, nakutin adek pake binatang karet... =D


begini nih keseharian abang dan adek, abang klo lg sholeh *smoga slalu sholeh* mau ngasuh adeknya, tp klo lg galak...wuuu adeknya sering diomelin atau di isengin... klo adek siy slalu baik sm abangnya, klo mo naik motor, adek yg nyiapin jaket n sendal abang... see our bedroom's wall, penuh coretan dari jaman abang kecil sampe sekarang giliran adeknya yg coret2... but it doesn't matter ^_^ dinding itu tetep indah dimataku


jarang banget abang mo difoto, tp kali ini dia mau, kejadiannya abis mandi, rambutnya basah trus sm dia diatur dulu biar ngacung ke atas, bistuw ACTION deh.
dia bilang gini "Mah..foto2 tadi jangan dihapus yah.." xixixi dia merasa dirinya ganteng... emang bang *muji anak sendiri* sah-sah saja kan ^_~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

~syiFa~ said...

:)