Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Ole-Ole Taman Safari


Acara 8th gathering HPPM diadakan diTaman Safari, 1 hari sebelum hari H kita nginep diWisma Industri, sama Nurul's Fam, Mbak Yuni's Fam... biar gak kecapean dan gak terburu-buru, krn acaranya pagi bgt, klo brangkat dari rumah kasian anak2, itu aja siy maksudnya.
Kami berangkat Minggu pagi tgl 5 Des 2010, mampir ke Tajur dan Cimory dulu tuk makan siang, bistuw langsung ke Wisma, abang berenang dulu, giliran dimandiin pake air dingin dia slalu bilang kedinginan, nah giliran berenang diCisarua.. eh dia malah asik. Triknya si abang tuh klo males mandi bilangnya kedinginan... wekekek


location : Cimory - Bogor

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

ke2nai said...

anak2 dimana2 sama ya, kalo udah main air gak berasa dingin :D

Rini said...

eceuuuu...aktip keneh ngeblog, hebat lah tetap semangat yah...
seneng banget liat anak2 udh gede ajah yah :-D
sun buat abang n adek yah say

21johan said...

wah,, ternyata taman safari itu asyik,, kapan2 sana ahg,, foto yang keren tu bareng keluarga,, ^^!
salam kenal ya,,

Mommy 2F said...

ke2nai : iya bener buuun.. masi rajin ngeblog juga ya dirimu =)
ceu rini : heheee...gak rajin2 amad sih ceu.. tergantung situasi dan kondisi .. *halagh*, hayuk atuh nge blog lagiii, lg sibuk apa nih skrg?
21johan : lam kenal juga ya, thx udah mampir

Bunda Ofa said...

Jeng Evan pa kabar? Liat baca cerita Alel ma si Adek.... sama ma kk & dd di rumah, kalo mereka lagi akurrr... senengg bangets liatna :)