Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

2 years ago (part 1)



2 taon yang lalu... jam segini lg ngapain yaaa?
menanti-nanti baby inside yg masih betah diperut... gak ada kontraksi, krn saat itu aku lupa gimana rasanya kontraksi, padal kontraksi itu sesekali muncul tapi aku gak ngerti gimana rasanya kontraksi... scara gak pernah kontraksi alami, waktu "abang" dulu di induksi... minum pil jam 6 pagi... baru lairan jam 9 mlm ^O^ ...
nah waktu mo lairan adek, due date nya tgl 5 mar.. tapi gak ada tanda2 sampe tgl 5, hasil USG, tnyata si adek posisi kepalanya tengadah, dipastikan tdk bisa lahir normal... dibilang "tunggu 1 minggu lagi, kalo posisinya tetap, terpaksa dicesar" hiks..hiks...
akhirnya aku cari2 informasi, gimana caranya biar si adek mau "nunduk" eheheeee... selain sujud juga si adek diajak ngobrol... "deee, nunduk ya dek kepalanya" gituuu..
pas tgl 8 cek lagi, alhamdulillah posisinya sudah "nunduk" ... lgsg diputuskan utk induksi "again" scara si papap ketakutan adek keracunan air ketuban.. yowes aku pasrah saja, yg penting bisa lair selamat... i don't care whether it will hurt me sooo bad =)

to be continue

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

ke2nai said...

selamat ulang tahun ya.. maaf telat ngucapinnya.. Tp gak berasa ya tau2 udah 2 tahun :)

asepDELAPANTUJUH said...

yang jadi ibu begitu mulia dan begitu besar pengorbanannya, jadi terharu saya

LELAKI SEJATI said...

Wow, Ini Dia Bisnis Yang Menggemparkan Tahun Ini. Kamu Hanya Menjawab Survey Dapat Uang. GAk Percaya...? Kunjungi Aja>>> http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=589579

Yosafat Agus said...

Selamat buat si kecil, sebagai orang tua, memang harus 'belajar' mengenal dia. Sukses buat Anda.

Gabriel said...

Hello, I'm from Brazil and I am using the google translator to talk to you, and wanted to help me following my blog or is there only just entered the link http://grockclub.blogspot.com/ but do not forget, in Portuguese I advise you to use google translator too
Your blog is cool, or like me by saying Brazil - Seu blog ta sinistro

Gabriel said...

Hello, I'm from Brazil and I am using the google translator to talk to you, and wanted to help me following my blog or is there only just entered the link

http://grockclub.blogspot.com/

but do not forget, in Portuguese I advise you to use google translator too
Your blog is cool, or like me by saying Brazil - Seu blog ta sinistro

dewi said...

si kecil yg lucu...sangat membahagiakan bisa jadi orang tua dari anugrah Tuhan ini.
kunjungan balik ke blogku ya..thanks :)

Resandhy said...

ih lucu banget!!! tapi pengorbanan itu luar biasa

Kaisar Aziz said...

pengorbanan adalah kehormatan