Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

sentuhan-Mu

lots of thing happen in my life lately...
some are shocking me... some are making me happy..
.

Salah satu yg bikin kaget yaitu suami skt... awalnya periksa di RS Eka Hospital diagnosanya sakit A ... cari 2nd opinion di RS. Mitra Keluarga Bekasi Timur, diagnosanya sakit B... dua-duanya bikin aku shock ^o^... hehe... lebay.com. Awalnya sedih bgt secara semua rencana kayanya udah mateng... pertama jadi WAHM dan bln Juni pindah ke BSD, kalo suami sakit, semua yg kami rencanakan mentah lagi... =) tapi kami gak percaya begitu aja sama diagnosa dokter, kami minta cek lab, EKG dan cek syaraf... hasil cek syaraf, darah Alhamdulillah oke.. tp kolesterolnya agak tinggi. Puji syukur kami panjatkan pada Allah SWT... krn yg kami takutkan gak terjadi.

Hikmah dari kejadian itu sangat2 byk, salah satunya suami lebih berhati-hati milih2 makanan, skrg jd rajin minum susu, konsumsi obat2 herbal, such as habbats, propolis =) dan dia jd rajin ibadahnya... contohnya sholat tepat waktu... =))
Terima kasih ya Allah atas sentuhan kasih sayang-Mu...

Cerita tentang Abang yuk
Abang semakin kritis dan semakin susah diatur... hehe, wajar ya anak seumuran si abang rata2 begitu. Abang skrg lg seneng main ke sawah, cari yuyu, keong racun eh keong sawah dink..
inspired by si bolang... n mamanya... lho??? dulu wkt aku kecil sering bgt main ke sawah cari yuyu... baju belepotan lumpur. Tapi klo sekarang ngelepas abang main di sawah koq aku malah
banyak kekhawatiran yak? takut sakit ini or itu lah... hahaaaa
Tapi yg ngasuh Abang main ke sawah ya papanya, klo mamanya ngurus miss farra ^_^... eeeh...besok2 minta ke sawah lagi... pernah juga dia ajak temen2nya ke sawah *while ortunya lg pd kerja* ... wadoooh, yg bikin khawatir bukan sawahnya, tapi dia harus keluar satpam dan nyebrang jalan raya... waaaaa... lgsg deh besok2nya aku blg sm si mbak spy pager digembok aja mbak... ngeriiii. Mana plg dari sawah sendal si abang tinggal sebelah pulak, ktnya "terjerembab di lumpur, daleeem bgt kaya ada binatang yg narik mah"... xixi...
Hari ini dia dan temen2 disekolah study tour ke TMII, musium Transportasi... ntar malem siap2 dgr cerita2nya =)

Here's my fave quote email from AniesBaswedan to DT
"Beri fondasi aqidah, bekali dengan modal akhlaqul karimah lalu biarkan anak muda terbang mencari ilmu, membangun network, merajut masa depan. Anak muda tidak takut
menyongsong masa depan. Kelak ia akan pulang, menjawab doa ibunya, menjawab do'a ayahnya dengan membawa ilmu, membawa manfaat bagi kampung halamannya, bagi negerinya dan bagi umatnya"

Insyaallah... semoga saya bisa jd ortu yg sukses membekali anak2 dgn hal2 positif dan bermanfaat dunia akhirat... amiiin

next chapter... cerita tentang neng Farra yaaa =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

dunia kecil indi said...

seru sekali ceritanya :)) syukurlah kalau diperiksa nggak sakit apa2. soal abang, buah nggak pernah jatuh jauh dari pohonnya, betul gak? hihihi. ditunggu cerita tentang si neng'nya. btw, kalau sempat kunjungi blog'ku ya :)

Mommy 2F said...

thanks yaa sudah mampir... tp maaf stiap aku mampir ke blog mu mau leave comment gagal mulu =(
but i like ur blog.. =))

Meli Vedder said...

hai salam kenal..! hehe blognya sama2 didedikasikan buat kids nih, kids emang inspirasi paling manchap :p

dhewi said...

kunjungan...ke blogku balik ya sist
www.dhewi-antarakita.blogspot.com