Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Kerja Lagi... ^_^

Yup... aku kerja lagi niy.. berawal dari iseng, eh taunya diterima.. sempet gak percaya, dan sempet gak PD, sempet ragu karna harus ninggalin anak2 lagi...
Yaaah, that's life, my life cycle... unpredictable, kerja di hppm 8 thn, trus jd ftm 5 bulan, eh skrg jadi karyawan lagi =) aku cuma bisa bersyukur, alhamdulillah masih dipercaya, slalu diberi kemudahan sama Allah SWT, dapet panggilan, lulus tes, kantornya deket dari rumah, agak flexible waktu kerjanya... makasih ya Allah atas segala karunia-Mu.

How bout the kiddos?
Sekarang masih diurus mamih dari Bandung, *maap mom, aku slalu ngerepotin mamih, sujud sungkem*, untuk urusan rumah sebelum berangkat aku usahakan selese'in dulu, jadi mamih gak terlalu berat kerjaannya, cuma ngurus F2 aja, karna F1 brangkat sekolah jam 7 kurang, papanya yg handle F1. Aku berangkat jam 7.35 an lah bareng sm misua trus balik sampe rumah jam 5.30, syenangnya sampe rumah langit masih terang... very2 thanksful of these blessed things, Alhamdulillahirabbil alamin.

Segini dulu ya curhatnya... ^_^ kerja lagi yuk..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS