Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

1 bulan sudah

Genap 1 bulan aku kerja lagi..kids still handle by my lovely mommy.. maaf ya mom, selalu merepotkan, aku sambil cari2 asisten utk ngasuh anak2, selain susah cari asisten, juga aku agak selektif, aku tipe yg gak mudah adaptasi sm asisten baru, dan gak mudah percaya. Sebetulnya masih kepengen contact mbak Amah *asisten lamaku* baru aja dpt kabar dari temennya bhw dia skrg lagi ber'tani dikampung.. now I try to find her contact number, kebiasaan PRT, sering gonta ganti nomer hp, bikin susyeh aja deh.
Wish me luck yah, aku n suami maunya dia balik lg... krn dia dah dkt sm anak2, juga dia bisa dipercaya dan gak rewel. *ya Allah pls answer my pray* aamiin...

Farra setiap hari semakin susah ditinggal, tiap aku mau brangkat kerja, slalu bilang "Mama jangan kerjaaaa" kata mamih siy dia gak lama nangisnya... Alhamdulillah.. ada mamihku yang slalu ada akal utk merayu si neng.

Kalo Abang siy dia gak keberatan mamanya kerja lagi, scara dipikirannya dia kalo mamah kerja, uangnya bisa buat beli mainan *tepok jidat* hihihi

Mudah2an ada solusi yah.. apapun itu, kami mohon yang terbaik ya Allah... untuk semua pihak. Kami mohon petunjuk-Mu, kami mohon tuntunan-Mu, supaya kami selalu dan tetap berada di jalan-Mu... aamiin ya Rabb.

Here are my lovely kids... love you sweetheart.. Mom will do anything for you, I have much love for you, everyday and everytime it's grow and getting bigger.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Faqeeh Forester KP3 Burung UGM said...

bagusnya sih anak diurus sama ibunya langsung, biar chemistrynya dapet. hehe. Pengalaman sebagai anak.

Go Green said...

FOLLOW DONG BLOG SAYA http://indonesiagogreen.blogspot.com/ THANK YOU!!

DillaNovandri said...

wahh ibu yang baikk :) semangka !!

hanif said...

ibunya baikkk

Qieky mynder said...

(y) yoo