Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Selamat Jalan Sahabat...

Selasa, 23 Maret 2013, dialog via sms with Mbak Yuni--- saya : "mbak weekend ini kita ketemuan yuk, janjian di tanah abang or tamcit" --- mbak Yu : "nggak bisa Fun *panggilan special saya* weekend ini ada acara lamaran sodara, jd keluarga dari kampung pd dtg ke jkt, gimana kalo hari kerja aja ketemuannya" --- saya : "nggak bisa mbak...sibuk anter jemput anak klo hari kerja, scara aku lg gak punya asisten nginep" --- Akhirnya weekend itu aku habiskan utk liburan ke Bandung aja sama keluarga--- Selasa, 2 April 2013, teman saya Pak Slem krm bbm gini--- Pak S : "Bu El... mau ngabarin Bu Yuni meinggal..sabar ya bu"--- Saya : Innalillahi wa inna illaihi roji'un (T_T) *crying--- Gak nyangka...gak pernah nyangka secepat ini beliau dijemput, sedih...tapi walo gimanapun kita yg ditinggalkan harus ikhlas, ini ketentuan yang terbaik dari Allah SWT. Banyak kenangan2 yg kami lalui bersama--- Flashback yuk...--- Juli 2003--- Saya kenal Mbak Yuni (almh) waktu tes di perusahaan Honda kira2 Juli 2003, trus kita sama2 lulus, dan 1 departemen dulu namanya Overseas Operation Dept. kerjaannya ngurusin export import, secara tiap hari ketemu, ngobrol, curhat, gosip tiap hari, lama-lama dah kaya keluarga sendiri, kita piknik bareng sm keluarga, tiap ada masalah pasti kita saling curhat--- Juni 2010--- Thn 2010 almh didiagnosa terkena kanker payudara stadium 4, dan akan dilakukan pengangkatan payudaranya... pas denger itu, lgsg kita nangis... padahal almh siy santei aja *tampaknya, dia cerita sm kita gak pake nangis2 segala, malah kita yg dengernya sedih bgt. Setelah operasi, almh menjalani kemoterapi, sedih lg liat almh rambutnya rontok, abis, kulit menghitam dan stiap abis kemo dia gak napsu makan, mual katanya :( --- April 2011--- Saya resign dari perusahaan, dengan alasan mau ngurus anak, mau jd ibu rumah tangga, dan pindahan dari Bekasi ke BSD, otomatis jarak rumah ke kantor bakalan jauh bgt. Fyi, lokasi pabrik di Karawang. Sediiiih pisah sm temen2, tp slalu tetep dapet apdetan gosip or info terbaru dari almh, jd walo sudah gak kerja disitu tetep berasa deket sm tmn2.--- Februari 2012--- Pergi rame-rame ke resepsinya temen di Bandung, aku janjian with almh di Jatiasih, trus di bonceng sama almh sampe Bekasi Barat, dalem hati hebat bgt nih si mbak, berani bawa motor jarak jauh. Kangen2an di mobilnya Andri, dengerin cerita2nya yg slalu buat aku ketawa, she always look happy...dan gak pernah terlihat sakit, krn dia jarang mengeluh. --- Oktober 2012--- almh dan keluarganya mampir ke rumahku, ktnya dia abis dari rumah Om'nya yg kebetulan beda sektor sama rumahku, almh bawain aku kripik tempe dan pecel ole2 dari kampungnya. Almh cerita sedikit ktnya dia abis kemo lg, krn ada sel kanker digetah bening *aku gak begitu paham*, aku cuma bisa nasehatin "mbak makanannya jgn yg aneh2, minum rebusan daun sirsak, sehat ya mbak..kalo ada apa2 kabarin aku" --- Maret 2013--- Kita masih sms'an, telponan--- April 2013--- Mbak pergi tuk selamanya.... hikshiks--- "Selamat Jalan mbak semoga sakit yang engkau lalui semasa hidup menjadi penggugur dosa, semoga mbak mendapat tempat terindah disisi Allah SWT" aamiin ya Robbal 'alamin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

posting perdana 2013 ...

Holaaaaa kangen sm blogkuuu inih, pengen rasanya rajin posting lg tp apa daya, kesibukan jadi ibu RT lebih parah dibanding jd pegawe. Jujur ya awalnya exciting ngurus anak dan bebenah rumah, tapi lama-lama ada rasa jenuh *ini bukan mengeluh lho ya* manusiawi kan? jurus jitu menghindari perasaan-perasaan itu adalah mendekat sm Allah =) supaya lebih sering mengingat kenikmatan yg diberikan, krn kadang takut juga ya udah dikasi nikmat sehat, anak, harta... tapi kita masih mengeluh aja kaya orang susah, yuk mari banyak bersyukur...alhamdulillah ^_^ Mmmmh cerita apa lagi ya, agak kegok juga nih lama gak posting, oiya anak-anak lg pd tidur, nah disaat mereka tidur itu artinya saya punya "me time" sedikit refreshing, browsing sana-sini, chat sm temen2 lama... mayan agak menghibur, try to enjoy my life in every situation. Kesibukan jadi ibu RT standarlah, masak, bebenah, anter jemput abang, ngasuh adek keluar rumah tiap pagi sambil nyuapin *biar cepet makannya* haha, ngajarin anak2 ngaji, belajar dll, Alhamdulillah ada mpok yg bantuin utk nyuci, nyetrika, ngepel, mayan bisa bisa save energy Oiya I've got a very sad story to tell but later ya... bye for now

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS