Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

November Rain

Holaaaa... gak terasa sdh bln Nov aja yaaaa... bentar lg 2014 donk yaaa, semoga makin baik dalam segala hal setiap waktunya bisa bermanfaat, aamiin. Agak bingung dgn tampilan postinganku jd padedet gini, gak bisa di enter biar indah ada paragraphnya gitu lho, kenapa eh kenapa ya? *garuk2 kepala* Oiya aku mau crita 2 bln yl aku masuk RS krn stiap makanan n minuman yg masuk mulut, keluar lg... kepala muter tujuh keliling, gak bisa bangun, duduk or tidur miring ke kiri pusingnya minta ampun, ini kah yg disebut vertigo? atau gara2 sering telat makan n agak2 gak napsu makan jdnya masuk angin n jdnya mual2... ya tampaknya analisaku betul, there's a time aku gak napsu makan... why? *angkat bahu* ditambah gak ada pembantu jd sibuk ngerjain kerjaan rumah alhasil lupa hrs isi perut... jgn sampe bgitu lagi ah, gak enak banget rasanya, slain itu jd seorang ibu itu hrs fit, krn byk tugasnya ngurus anak2 n suami, kerjaan rumah etc.

Kids are growing so fast... Kemaren abang abis kunjungan ke musieum BI dan Sumpah Pemuda, pulang sampe rmh jam 6, dia happy, cuma ngeluh, lapar mah, abang cuma makan 1x ktnya... heheee abang kan gembul, sehari makannya 4x minimal... heuheuuuu, trus ktnya td di bis dia pusing, mungkin mabok kayaknya, abis makan malem lgsg disuru bobo aja, kasian dia kecapean, aku tkt dia skt tp alhamdulillah td pagi dia sdh ceria lagi... makasih ya Allah Adek lg suka ngajak temen2nya maen ke rumah, kalo anak cewe suka maen peran yak, kadang maen dokter2an, trus dia masukin boneka ke dalam bajunya seolah2 jd ibu hamil, trus maen salon2an, seru deh... walo jdnya rumah gak bisa rapih *resiko =D Alhamdulillah gak tlalu rewel lg kalo mau brangkat skul, sdh mulai teratur, bangun tdr - mandi- sarapan - brangkat skul deh... Mau nyuci dulu ah.. bubyeeee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

20 komentar:

wsc biolo obat pelangsing said...

yang sabar ya ,resiko jadi iburt

Kesehatan said...

Kesehatan : I am fascinated by this post. Thank you very much.

Obat Herbal Polip said...

kunjungan perdana nih, ijin nyimak saja kawan :)

Cara Menyembuhkan Psoriasis said...

artikel yang sangat menarik sob,
salam blogger :)

johan said...

nice blog

PESA HESA said...

BAGUS BANGET DECH! CERITANYA!

Dewi said...

itu berkah jadi ibu RT

Wina Anpratz said...

mbak...cara mengikuti blok gmna ya

Parawiro Supardi said...

wow, blognya cantik

evanriansaputra said...

ayoo nulis lagi semangat salam kenal ya main ke blog ku siapa tahu berguna

Tiara Annisa said...

keep writting :) kapan2 main ke blog ku juga yaa.www.blogannisat.blogspot.com

oele said...

ibu yang baik

Yessi said...

sama mbak.. judulnya balada ibu rumah tangga.. tapi gak sia-sia koq Insya Alloh.. salam kenal ya mbak..:)

obat asam urat dan pantangannya said...

bagus gan artikelnya

hilmi fitriani said...

mantaf gan infonya, mohon maaf sebelunya saya mau minta ijin nyimak.....

CARA MENGOBATI MATA MINUS SECARA ALAMI said...

vimax canada said...

thanks for sharing

Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat