Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Cita-cita

Gak berlaku lagi istilah "November Rain" ... maaf saya ganti jadi February Rain, heuheuuuu... kenapa? soale dibln ini ujan mengguyur rumah saya hampir tiap hari, terutama hari ini, dari mulai bangun tidur sampe sekarang belum berhenti. Alhamdulillah kamar sdh gak bocor lagi...stiap musim ujan biasanya adaaaaa aja yg bocor. Semoga air hujan yang turun berkah dan bermanfaat...aamiin. Cuaca mendukung banget buat tidur, leyeh2 dikasur peluk guling tarik selimut trus ngeces...haha. Tapiiii...saya gak bisa kaya gitu, bukannya gak kepengen, tapi jam segini sdh waktunya jemput my lil girl. Ngomong-ngomong tentang my lil girl, i think she's growing so fast, sometimes the way she talks like a teen, not like a 6 yo girl. Dia punya banyak cita-cita, katanya begini "mama cita-cita ade nanti kalo sdh gede mau jadi koki, polwan dan dokter, tapi pake erudung" hehe borong dek!!! semoga cita2mu terwujud ya sayang... Different with abang, he still wants to be an archeologist, dia pengen meneliti fosil, secara abang suka banget segala sesuatu tentang dinosaurs... semoga cita2mu terwujud ya sayang. Abang justru kebalikannya, dia masih kaya anak kecil, the way he thinks, the way he talks... manja nyaaa masih dominan, kalo tidur maunya sama mama. Trus masih suka ngiri sama adeknya, adeknya gak boleh deket mama, yg boleh deket mama abang doank.. jd'nya mereka sering berantem gara2 hal itu, padal mama sdh berusaha adil bagi waktu buat mereka, kalo abis peluk adek, pasti peluk abang, kalo beli apapun, dua2nya dibeliin. Ini foto-foto abang & adek yang terbaru... gak terasa ya they're growing so fast, it's mean that i'm getting older... hiks... Mama sering ikut parenting tp kadang sulit diaplikasikan dlm kehidupan sehari-hari, however I always try to be the best for the kids... Insha Allah Oiya rencananya next month kita mau pindah rumah *again (= tapi gak terlalu jauh ko masih di BSD cuma beda perumahan aja. Ade pengen punya kamar sendiri, sementara abangnya belum mau, dia maunya tidur sama mama. Tapi mama harus tega ya nak, kalian harus bobo di kamar masing2, awalnya pasti berat tapi lama2 mdh2an semakin mudah. Mama mau abang dan adek jadi anak yang mandiri, tangguh, penuh kasih sayang, disayang Allah, teman, guru, keluarga. cerdas, sholeh dan sholeha...aamiin... Kabulkan do'a kami ya Rabb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 komentar:

Resep Kue Kering said...

Kak, artikel nya udah banyak sekarang nih. Suka nulis keliatannya ? Salam kenal ya kak :)

Harga Printer Epson
Tempat Wisata
Teknologi Dalam Berita
berita informasi tanpa intimidasi
getreng magz
kesehatan

hilmi fitriani said...

mantaf gan infonya, mohon maaf sebelunya saya mau minta ijin nyimak.....

obattradisional darahkental said...

poin indah sama sekali, Anda hanya menerima merek baru reader. Apa yang akan Anda sarankan dalam hal posting Anda bahwa Anda membuat beberapa hari lalu? Apa tertentu?

raquell agustien said...

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

Pengobatan Herbal Penyakit Herpes said...

nice post

obatherbal darahkental said...

Saya hanya ingin info berharga yang Anda berikan kepada artikel Anda.
Aku akan bookmark blog Anda dan periksa sekali lagi di sini sering.
Saya agak yakin saya akan mengatakan banyak hal-hal baru yang tepat di sini!

Good luck untuk selanjutnya!

obatherbal kencingdarah said...

saya kagum dengan karya kecil anda ini karena benar benar sangat menginspirasi

hilman awaludin said...

once steady article, I hope those who read this article may bermanpaat baginya.oh yes do not forget to visit my blog too:
obat varikokel pada testis
obat eritroderma
cara menghilangkan varises
obat herbal klamidia
obat herbal varikokel
obat herbal vig power capsule
cara cepat mengobbati congek
cara mengobati asma sampai sembuh

Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat