Dilarang mengopy apapun dari blog ini tanpa seijin pemilik. Powered by Blogger.
RSS

Trip to Sukabumi ala Backpacker

Wiken tgl 21-22 Nov 2015 Sabtu pagi Saya & teman2 kerja di PMBS jalan2 ke sukabumi. Jam 6 kurang jalan dari BSD ke Bogor saras, windy, nesta & saya naik mobil & titip mobil di st. bogor, beberapa teman lain naik kereta dr TA - Bgr. Lanjut ke st. Paledang yg posisinya ada di sebrang st. Bogor. Kami naik kereta tujuan SMI jadwalnya 7.55 tp delay baru brangkat jam 8.20, estimasi tiba di st. cisaat jam 9.55, delay juga pastinya... jd jam 11.30, kenapa delay? karenaaaaa... banyak bantalan kereta yg sedang diperbaiki, jadi keretanya ga bisa ngebut. Tapi it's not a big deal, no problem, karena sepanjang perjalanan kita happy... haha hihi mulu. Tujuan pertama adalah ke Situ Gunung, kami charter angkot, oiya jumlah kita pas 12 orang, jd pas dalam 1 angkot, walo agak2 sesak krn bawa ransel gede2 tapi tak apalah... hehe try to enjoy the trip. Sampai digerbang Taman Wisata dan kita masih harus jalan 1km utk menuju Situ Gunung, dari situ sy belajar bahwa utk mencapai sesuatu itu hrs berusaha keras.. heuheuuuu... penuh perjuangan boooo, jalan nanjak turunan dan berbatu, sampailah di situ/ danau, so beautiful... mashaaAllah. Langsung narsis dooonkkk... gerimis dikit masih aja poto2, tiba2 ujan makin deres.. lgsg ngacir ke musholla, tuhhh kannn makanya sholat dulu baru narsis2an.. ckckckck. Abis dr situ kita menuju gerbang lg nunggu dijemput, lanjut ke Salabintana resort, tempatnya lumayan jauh jg sekitar 20km kayanya dr Situ gunung. kita sewa 1 villa 3 kamar, lumayan lah, tp agak kurang terawat mungkin krn vila jadul kali yeee, ada kolam renang tp kosong kagak ada airnya.. heheee, walo ada airnya juga males renang secara dinging bgtttt, kaya air es. Mandi lanjut makan malem di sebrang penginapan byk warung makan, menunya nasgor, alhamdulillah nikmat. Balik ke kamar, ngobrol, nonton, dll, then tidur... zZzZ..ZZzz.. Minggu Pagi Jalan dikit ke atas utk liat pemandangan gunung gede lewatin hamparan rumput ijo seger bgt dehhh... puji syukur pd Yang Maha Kuasa, for giving us a chance to see the beautiful place. Gak lupa kita foto2 lagi..utk mengabadikan momen yg entah kapan bisa terulang lagi. Pulangnya mampir liat2 tanaman, eh dasar emak2 gatellll akhirnya beli deh bbrp kaktus, temulawak, sedap malam... tanpa mikir nanti plgnya bakalan ribet, kalo kata saraz aku dihipnotis sm penjual tanaman... hihiiiii Balik ke kamar, mandi n siap2 ke tempat wisata Halimun Batu, disana kita cuma bayar @5rb murah yeeee, liat pemandangan batu2 kali gede, juga ada sungai yg jernih bgt. Diperjalanan kita lewatin kebun teh, indah bangetttt... balik ke penginapan, sholat truuusss pulaaannggg, mampir beli ole2 Moci Lampion di jl. Kasuari, rasanya macem2, aku beli rasa duren..hmmm mantappp. trus mampir ke RM Ibu Cucu yg terkenal itu, lumayan enak dan byk pilihan menu. then lanjut lagi menuju st. sukabumi naik kreta jam 3.45, sampe bogor jam 7an. Pulang ke BSD lewat gunung sindur... gak macet n jalannya sdh oke lhoooo... kurleb 1jam sampe. Oiya Adek nelpon mulu sambil nangis... mamaaaa cepet pulangggg T_T ... ternyata abang & adek kangen berat sm mama... ada yg sakawwww... heheee. Adek bilang, mama nanti gak bole pergi sama temen2 lagi .. huwaaaaa gantian mama yg nangis kalo gitu T_T here are some captured moments... enjoyyyy ^_* thanks to mba Nurul & Hanafi yg sdh arrange acara ini, sdh mau repot2, pokonya kerennnn dehhh, arrange next trip ya mbaaaa .. muachhhh Kalo kata windy & saraz next trip kita go international ajaaaa... Ini trip yg sdh kita lakukan : (1). Sawarna - Banten = 8 jam perjalanan Feb 2014 -- (2). Sukabumi = 3-5jam perjalanan Nov 2015 -- (3). ????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

sinta aprilia said...

Obat Patah Tulang Paling Ampuh
obat penebalan dingding rahim
Obat herbal vig power capsule
Obat untuk mengeraskan penis
obat tahan lama diatas ranjang
obat herbal patah tulang
Obat Herbal Vig Power Capsule

Suplemen Kecantikan Yang aman dan Terbaik said...

infonya menarik semoga bermanfaat

Suplemen Kecantikan Tubuh Dan Wajah Secara Alami Yang Ampuh said...


thank you nice and interesting information , may be useful :)

Sekolah Bisnis Online said...

Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^